Menarik Mimpi jadi Kenyataan

huff capek sekali aku habis dari jakarta hehehhe bertemu seorang yang memberikan bimbingan motivasi dan tuntunan yang jelas terhadap saya untuk bersaing di kancah Global internasional, menjelajahi  dunia tanpa batas lalu "what's next?" ala pak Himawan Nugroho mungkin bagi sebagian orang hal ini tidak ada sangkut pautnya terhadap mimpi namun bagi saya pengalaman tadi malam adalah seperti mimpi jauh sebelum saya mengetahui lebih detail siapa bapak Himawan Nugroho


agak flashback diit ketika itu saya mendapatkan kelas untuk persiapan Netrider Indonesia 2013 tingkat seleksi pada waktu itu, lalu di training oleh mas Syamsul Qamar, dia menjelaskan bahwa para network engineers  yang sudah sukses salah satu diantaranya adalah bapak Himawan Nugroho yang sudah memegang triple CCIE serta CCDE beliau sekarang berkerja di Cisco dan di Dubai dan memiliki perusahaan sendiri di Indonesia yaitu Jawdat

sempat terbesit kata-kata dalam hati saya bagaimana cara saya agar dapat bertemu langsung dan mendengar langsung kata-kata dari pak Himawan Nugroho, dan saya sempat menepis bayangan tersebut dan awalnya saya menertawakan diri sendiri, namun sejenak saya terdiam dan membuat suatu pernyataan dalam hati saya bahwa saya bisa berhadapan dengan dia, bahkan nanti saya akan foto bersama dia dan siapa tau saya juga mendapat lulus CCIE juga, :D

hahahha :D setelah beberapa bulan mendapat kabar kalo bapak Himawan Nugroho membuat seminar dan workshop NGN100 Indonesian Networkers 2013 di jakarta dengan persiapan yang matang dari jogjakarta, saya tekadkan untuk datang ke acara tersebut dan mimpi yang baru saja saya ucapkan itu terjadi dan hasilnya luar biasa saya bisa mendapatkan pengaharahan bapaknya langsung dan juga dapat berkesempatan foto bersama juga ini memang simpel namun ini adalah sebuah mimpi yang menurut saya tak mungkin terjadi, namun itu bisa terjadi inilah hasilnya

tinggal menunggu penggalan mimpi di kata-kata  terakhir dari mimpi saya yaitu lulus sertifikasi CCIE seperti bapak Himawan Nugroho hehehehe :D sama seperti yang bapak jelaskan kepada saya bahwa semua itu tidak bisa tiba-tiba naik tapi butuh step by step dari mimpi yang sederhana dulu baru setelah itu ke tahap selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment