kenyataan hidup (motivasi untukmu)

dulu aku ingin sekali di belikan robot mainan sampai suatu saat aku minta pada ibuku namun dia mengatakan maaf wahyu ini blum penting sebenarnya aku ingin sekali sampai suatu hari teman-temanku main dihalaman rumahku sedih sekali namun dibalik sedihku aku tetap ga mau memaksa ibuku aku tetap membantunya 
inilah mainan yang ku idam2kan bentuk robot

dan yang ini bentuk pesawat terbang luar angkasa
ketika aku sedang membantu ibu menjemur pakaian aku melihat banyak jepitan pakaian yang tersisa iseng aja aku coba rangkai-rangkai dan boom jadilah robot yang luar biasa aneh tapi aku bangga lho sampai sekarang aku masih ingat merangkainya ini contohnya

yang ini bentuk robot
yang ini bentuk pesawat luar angkasa
bonus ini musuhnya bentuk yang naga
jadi sekarang aku membagi sesuatu yang bisa tapi sangat luar biasa jangan berhenti berimajinasi karena kekurangan biasa tapi teruslah berimajinasi walau dengan jepitan pakaian,

mudah-mudahan pengalaman ku ini bisa dijadikan motivasi untuk mu
mari berkarya

uciha wana

2 comments:

  1. Motivasi harus dimiliki setiap orang, ketika sedang lemah tidak semangat mau ngapa-ngapain, maka motivasi dimunculkan agar kembali semangat menjalani hidup ini.

    ReplyDelete