Online Support di KPLI Purwodadi


kebetulan di kota kelahiran saya di Purwodadi telah berdiri KPLI Purwodadi meski belum begitu besar namun cukup menggembirakan mendengar kota tercinta memiliki komunitas linux yang sangat bermanfaat hehehhe :D



namun berat merintis sebuah komunitas yang tergolong sangat extrem dan penuh tantangan hehehe apalagi belum banyak yang mengenal linux untuk itu KPLI Purwodadi memberikan fasilitas berupa online suport alhamdulilah udah mulai berjalan untuk beberapa siswa yang sedang dalam tahap migrasi dan pendampingan kebetulan saya adalah salah satu pasukan online support di KPLI Purwodadi predikat tersebut tidak membuat saya menjadi lupa diri namun saya  mendapatkan beberapa manfaat berupa semakin mengerti dengan ilmu-ilmu baru karena masalah yang diberikan kompleks dan semakin rumit membuat saya harus belajar lebih detail :D tapi meski kami baru pasukan online support tidak sembarang orang dipilih karena sebelumnya harus memiliki pengalaman tentang linux minimal 2 tahun agar semakin paham dan matang pengetahuan dasar dan pengembangan tentang linux untuk lebih jelasnya bisa di lihat disini.

KPLI Purwodadi
Forum KPLI Purwodadi

No comments:

Post a Comment